Apabila kita berada di bandara, banyak kali kita dapat melihat pilot dan awak kabin kami berjalan dan mulai admiring glamorous karir mereka pada naik ke pesawat terbang, tetapi kita tahu siapa yang bertanggung jawab untuk satu aspek pemeliharaan pesawat terbang yang mereka bekerja di? Orang itu adalah Izin Pemeliharaan Pesawat Engineers, ia adalah satu-satunya bertanggung jawab untuk memastikan bahwa pesawat terbang adalah untuk menyimpan terbang, untuk membawa penumpang atau barang dari satu titik ke titik lainnya.
Semua pesawat terbang pemeliharaan engineer harus memiliki izin dari otoritas penerbangan lokal untuk melaksanakan hak-Nya yang menyatakan bahwa pesawat terbang yang memeriksa dia adalah cocok untuk melepas ke layanan.
Bagaimana untuk menjadi seorang Engineer? Well, pertama-tama anda harus memiliki minat pada pesawat itu sendiri karena jika anda tidak suka atau merasa tidak ada apa-apa yang khusus tentang pesawat terbang, maka akan lebih mungkin bahwa anda tidak akan lulus ujian atau tes untuk mendapatkan lisensi. Pengetahuan praktis sangat penting karena akan membuat lebih mudah untuk menjawab pertanyaan di ujian lisensi.
Banyak pesawat terbang Engineer pemeliharaan sekolah yang menawarkan pelatihan saja untuk menjadi seorang Engineer pemeliharaan pesawat terbang, sebenarnya Malaysia Airlines dan juga Air Asia tidak memiliki departemen pelatihan baru untuk merekrut teknisi pemeliharaan pesawat terbang.
Pelatihan biasanya akan mengambil sekitar 4 sampai 5 tahun, Malaysia Airlines misalnya akan memberikan tunjangan untuk peserta pelatihan yang ikut program pelatihan mereka namun mereka akan dtsekolahkan untuk beberapa tahun setelah ia berhasil trainee program pelatihan dan ditetapkan sebagai insinyur berlisensi pemeliharaan pesawat terbang.
Engineer pemeliharaan pesawat terbang dapat dibagi menjadi beberapa kategori, dapat Baris Pemeliharaan Pesawat Engineer atau Base Pemeliharaan Pesawat Engineer, selain dari mereka yang selanjutnya dapat dibagi ke dalam perdagangan yang mereka nilai yang baik Airframe Pemeliharaan Engineers, Mesin Pemeliharaan Engineer, Avionics, listrik atau Radio. Pesawat Pemeliharaan Engineer dapat beberapa perdagangan juga. Biasanya Airframe Engineer akan terus Engine lisensi. Listrik, dan Radio Avionic Pesawat pemeliharaan insinyur biasanya memiliki semua peringkat 3 dengan mereka.
Pesawat baris Pemeliharaan Engineer biasanya terpasang di garis depan pelayanan karena menangani pesawat untuk keberangkatan atau transit di terminal bandara saat Base Pesawat Pemeliharaan Engineer adalah orang yang akan memeriksa pesawat terbang bila di los utama untuk pemeriksaan.
Perdagangan klasifikasi, Airframe Pemeliharaan Engineer akan bertanggung jawab kepada cacat atau inspeksi airframe yang terkait dengan bagian dari pesawat terbang yang merupakan badan pesawat, penerbangan kontrol, hidrolik, sistem pendingin udara, termasuk kursi penumpang dan sebagainya. Pemeliharaan mesin Engineer untuk mesin listrik dan penolong unit pesawat terbang, sama berlaku untuk perdagangan lainnya. Namun hanya Airframe Engine dan pemeliharaan pesawat terbang Nilai insinyur memiliki hak untuk melepaskan pesawat terbang kembali ke layanan (penerbangan) secara keseluruhan, misalnya jika ada kerusakan dari komponen listrik, listrik pemeliharaan akan meralat itu namun ia hanya akan certifying apapun pekerjaan dia, sebelum pesawat terbang bisa terbang, yang airframe dan insinyur kemudian memeriksa mesin pesawat terbang berdasarkan prosedur pemeriksaan yang diungkapkan oleh produsen dan kemudian menyatakan bahwa pesawat yang aman untuk terbang. Sertifikasi akan dalam bentuk tanda tangan plus nomor persetujuan dari otoritas atau perusahaan, atau dicap wrote bawah pada pesawat dokumen hukum yang akan on board. Satu salinan menandatangani dokumen akan meninggalkan di lapangan sebelum pintu pesawat terbang dekat untuk keberangkatan.
Setelah dia meletakkan tanda tangan dalam dokumen itu, dia bertanggung jawab atas keselamatan pesawat terbang, maka penumpang, kargo yang serta Crews. Apapun yang terjadi pada pesawat terbang, lisensi yang dirilis insinyur pemeliharaan pesawat untuk penerbangan akan menjadi salah satu yang akan dipanggil oleh otoritas penerbangan untuk penyelidikan. Berdasarkan informasi ini saya yakin pembaca mengetahui akan menyadari yang memiliki tanggung jawab terbesar setelah pesawat airborne.
baca juga artikel lainnya di http://www.aviationspace.blogspot.com
Sumber: http://EzineArticles.com/?expert=Helmi_
Tidak ada komentar:
Posting Komentar